"Jadilah engkau di dunia ini seakan-akan orang asing atau orang yang sekedar melewati jalan (musafir)"

Kamis, 14 Juni 2012

Misi Kerinduan

Tahun ini, acara Tabligh Akbar Nasional yang sebentar lagi akan tiba insyaAllah memiliki 3 misi kerinduan :
1. Yang pertama dan utama, kerinduan kepada para pewaris nabi. Rindu menatap wajah teduh ulama yang akan hadir insyaAllah, rindu mendengar mutiara-mutiara ilmu yang akan diberikan ulama. Rindu kepada syaikh Abdullah al Mar'i, Syaikh Khalid, Syaikh Muhammad Ghalib hafidzahumullah. Dan terkhusus sangat rindu dapat melihat syaikh 'Ubaid al Jabiri hafidzahullah, Ahli Hadits dari negeri madinah, karna sampai note ini dibuat, belum sama sekali melihat wajah beliau. Tahun kemarin beliau ga jadi hadir di Indonesia, mudah-mudahan tahun ini menjadi tahun pertama beliau hadir di negeri Indonesia.

2. Kerinduan kepada teman sekaligus saudara-saudara seislam. Rindu kepada Mas Subarkah sang bos sirwal, rindu kepada Andri Maadsa owner SU, rindu kepada Mas Nuris owner CV flora fauna, dan yang lainnya. Jika tahun kemarin dipertemukan oleh Allah Ta'ala dengan abu mujahid dari manokwari dan abu aisyah dari Riau, mudah-mudahan besok dipertemukan dengan saudara seislam yang lain.

3.Kerinduan kepada desa Code, bantul. Disanalah ada mutiara yang sudah hampir dua tahun tidak aku kunjungi, BAKMI MBAH MO. Rindu kelezatannya dan rindu sharing dari sang guru entrepeneur university, yang tak lain dan tak bukan dialah pemilik kedai bakmi yang super lezat ini
satu porsi bakmi godog mbah mo
 
Plang Asesoris di kedai mbah mo

dari Purwokerto tanggal 22 Juni setelah shalat jum'at dan sebelumnya menghadiri akad nikah temen. Lewat jalur selatan karna mau menikmati indahnya panorama pantai menganti. Masuk Jogja langsung menuju desa Code, menikmati lezatnya bakmi mbah mo. Terus menuju masjid manunggal bantul. Semoga Allah Ta'ala Memudahkan perjalanan nanti dan menjadikannya sebagai pemberat timbangan amal kebaikan nanti di akhirat.
Secuil surga di Kebumen



2 komentar:

  1. qoddarullah, pas tanggal itu saya malah ga bisa hadir dauroh.
    padahal udah direncanain dari bulan Maret.
    :(
    sharing ilmunya ya mas.

    BalasHapus
  2. laa ba'sa, yang penting udah niat...bisa didengerin lewat streaming kq,annashradio.com jg nyiarin insyaAllah...insyaAllah ahad, tgl 1 juli, syaikh ubaid ada jadwal di masjid agung al amjad, komplek pemda kab. tangerang...tafadhal hadir disana

    BalasHapus